Cerita Lucu™

Mencari Koran Kemarin

Category: Humor Umum

Suami: “Di mana koran kemarin?”

Istri: “Aku pakai untuk bungkus sampah.”

Suami: “Lho! Kenapa kamu tidak bilang? Aku perlu melihatnya.”

Istri: “Untuk apa kamu lihat? Yang aku bungkus cuma kulit kacang dan sisa sarapanku.”

Sent by: e-ketawa on Apr 30th, 2010 | Rate it and send to friend

Syal Pemberian yang Berlubang

Category: Humor Umum

Seorang istri jengkel sekali kepada suaminya ketika melihat syal pemberiannya berlubang akibat puntung rokok. Sang suami tidak kurang akal berkata,

“Tenang, Sayangku. Aku mencoba membantumu untuk berpikir kreatif. Aku melubangi, dan kamu bisa menyulam nama kita di situ.”

Sent by: e-ketawa on Apr 30th, 2010 | Rate it and send to friend

Mencari Kucing Hilang

Category: Humor Umum

Seorang gadis menangis di pinggir jalan. Lalu seorang bapak menghampiri dan menyapanya.

“Adik manis, kenapa menangis?”

“Kucing saya hilang…,” jawabnya dengan isakan tangis.

“Bolehkah saya bantu untuk mengiklankannya di koran?”

“Percuma Pak, kucing saya kan tidak bisa membaca.”

Sent by: e-ketawa on Apr 29th, 2010 | Rate it and send to friend

Nilai Rapot Merah Semua

Category: Humor Umum

Cerita ini mengisahkan seorang anak yang memperlihatkan nilai laporan sekolahnya ke pada bapakknya,

Joni : “Pak Pak Joni sudah dibagi rapot…”

Bapak : “Udah di bagi rapot? Coba bapak liat…”

Joni : “Tuh di meja pak ambil saja.”

Bapak : “Coba bapak liat… Waduhhh kamu ini Joni jadi anak bodo banget masa nilai di rapot kamu merah semua. Kalau begini Bapak percuma sekolahin kamu!!!” (dengan penuh emosi dan amarah yang meledak-ledak)

Joni : “Pak Pak sebentar dulu…” (bingung) “Masa sih pak, nilai Joni kan bagus semua gak ada yang merah…” (agak emosi dan takut dan aneh)

Bapak : “Terus ini apa warna apa? Bukan warna merahhhhh??!!”

IJoni : “Coba Mana Liat!! Waduhhhhh kok banyak merahnya yaaa padahal tadi di sekolah gak ada merahnya sumpah deh, Pak..”

Bapak : “Ah, kamu ini alasan!!”

Joni : “Ehh, sebentar. Kok ini rapot laporan tahun 1989, taun sekarang kan tahun 2010… Coba lihat dulu sampul depannya ini rapot siapa. Yeee ini mah RAPOT BAPAK WAKTU DULU…”

Bapak : “???”

Sent by: e-ketawa on Apr 28th, 2010 | Rate it and send to friend

Wisata Kuliner Makan Bakso Solo

Category: Humor Umum

Dua orang pemuda ingin makan bakso bakso dan akhirnya mereka berdua menemukan warung yang namanya Bakso Solo, kemudian mereka masuk dan memilih tempat duduk dengan nafsu makan yang penuh.

Akhirnya datang juga bakso yang ditunggu-tunggu untuk di santap.

Pemuda 1 : “Eh…eh…kok…?” (seperti memberitahukan sesuatu kepada temannya)

Pemuda 2 :”Kenapa ?”

Pemuda 1 : “Lihat nih baksonya ?”

Setelah pemuda 2 melihat baksonya, kemudian memanggil si penjual bakso yang belum melangkah jauh.

Pemuda 2 :”Bang!!! ”

Penjual :”Kenapa, Mas?”

Pemuda 1 : “Baksonya kok cuman satu sih ?”

Penjual : “Lah ini khan Bakso Solo, Mas. Kalau lebih dari satu, namanya bukan Solo lagi… tapi bakso duet, atau bakso trio”

Sent by: e-ketawa on Apr 28th, 2010 | Rate it and send to friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: